Searching...
Minggu, 05 Januari 2014

Jual Multimeter digital dan tang ampere harga termurah

jual multimeter digital, tang ampere, multitester, clamp meter

dimulai dengan alat test and measurement yang lengkap dan sangat mempuni ralali memegang berbagai merk besar seperti Hioki, Agilent, Trotec, Siglent, Sanwa, Kyoritsu, amprobe, extech, flir, lecroy, tektronix dan masih banyak lagi, produk produknyapun berfariasi seperti clamp meter / tang ampere, multimeter, multitester, alat ukur voltmeter, kamera infrared, thermal imager, osiloskop, oscilloscope probe, anemometer, sound level meter, manometer, LCR Meter, Earth tester, avometer dan lain lain, dengan harga yang sangat ok, bisa dikatakan murah dibanding toko lainnya. ralali.com juga menyediakan layanan garansi, garansi ada dua macam yaitu garansi principle selama 1 tahun, dan garansi toko selama 12 hari / selambat2nya dua minggu, kalaupun memiliki kerusakan anda tidak perlusungkan datang ke ralali. pasti akan dibantu untuk solusinya.

selain produk test and measurement seperti tadi di jelaskan bahwa ralali juga menjual alt perkakas. alat perkakas juga menjadi produk terlaris diralali karena banyak pilihan brand ternama seperti BOSCH, FIRMAN, MAKITA, MAKTEC, HONDA, HITACHI, LUMINOUS, menjadi isi dari produk alat perkakas di ralali. dengan berbagai jenis pula, ada yang ringan ringan seperti bor mini, mesin bor, jigsaw, gergaji listrik, alat pemotong pipa, mesin gerinda tangan, polisher hingga yang dapat dikatakan berat seperti genset. semua tersedia lengkap diralali.

dan yang terbaru kini juga ralali memiliki produk GPS. mulai dari gps tracker,gps online,gps trace,gps mobil hingga gps untuk motor. spesifikasi lengkap dengan harga gps murah yang pastinya disediakan di ralali.com.jual gps garminterlengkap dan terpercaya.

Ralali.com adalah situs resmi dari toko Ralali di Glodog. yang notabennya menjual alat alat industri, seperti alat test and measurement,alat perkakas, dan alat keamanan saat pengukuran atau yang kita kenal dengan alat safety.

0 komentar:

Posting Komentar